MotoGP Doha 2021: Valentino Rossi Persiapkan Strategi Lain Untuk Bisa Podium

Didit Abdillah - Jumat, 2 April 2021 | 09:00 WIB
Valentino Rossi persiapkan strategi lain untuk bisa podium di MotoGP Doha 2021. Ia tak ingin salah dalam manajemen ban lagi.
Sepang Racing Team
Valentino Rossi persiapkan strategi lain untuk bisa podium di MotoGP Doha 2021. Ia tak ingin salah dalam manajemen ban lagi.

OtoRace.id - Valentino Rossi meraih hasil yang benar-benar tidak diinginkan pada MotoGP Qatar (28/3) pekan lalu. 

Pembalap Petronas Yamaha SRT itu memulai balapan dari posisi keempat, tapi finish di posisi 12 karena manajemen ban belakang yang buruk. 

Alhasil Valentino Rossi ingin tampil dengan strategi dan cara yang berbeda untuk MotoGP Doha akhir pekan ini (2-4/4). 

Hal ini karena Valentino Rossi merasa dekat dengan kans untuk podium, tetapi kehilangan begitu saja karena terlalu nafsu. 

Baca Juga: KTM Bobrok di Qatar, Brad Binder Merasa Tidak Nyaman di MotoGP Doha

"Pada Qatar sebelumnya, saya tidak secepat yang saya harapkan karena manajemen ban saya buruk," ujar Valentino Rossi dilansi dari rilis Sepang Racing Team. 

"Sekarang kami harus mencari cara lain agar ban belakang punya durabilitas yang lebih baik, sehingga kami punya kecepatan yang unggul," lanjut The Doctor. 

"Maverick Vinales punya performa yang unggul dibandingkan pembalap Yamaha lainnya, saya akan mencoba untuk mengikutinya sejak FP1," Rossi menambahkan. 

Jika bercermin pada MotoGP Qatar 2021, hanya Maverick Vinales yang bisa bersaing di barisan depan sampai bisa meraih kemenangan. 

Baca Juga: Jack Miller Siap Balas Dendam Untuk MotoGP Doha 2021, Yamaha Bersiap!


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa