Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Doha 2021

MotoGP Doha 2021: Maverick Vinales Benar-benar Waspadai Skuat Ducati

Didit Abdillah - Jumat, 2 April 2021 | 11:24 WIB
Maverick Vinales (tengah) waspadai perlawanan kuat dari skuat Ducati di MotoGP Doha.
Yamaha MotoGP
Maverick Vinales (tengah) waspadai perlawanan kuat dari skuat Ducati di MotoGP Doha.

OtoRace.id - Maverick Vinales benar-benar memberikan pukulan telak pada skuat Ducati yang mengejar kemenangan di MotoGP Qatar (28/3). 

Namun untuk MotoGP Doha (2-4/4) yang masih digelar di sirkuit Losail, pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu sudah bisa memetakan lawan-lawannya. 

Khususnya pembalap Ducati, Johann Zarco (Pramac Racing) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) yang menemaninya di atas podium 

"Potensi saya dan Yamaha untuk bisa menang dua seri beruntun itu ada, kita punya data dan hasil yang bagus dari seri pertama," tutur Maverick Vinales. 

Baca Juga: MotoGP Doha 2021: Valentino Rossi Persiapkan Strategi Lain Untuk Bisa Podium

"Hanya saja sekarang saya bisa memetakan siapa lawan terkuat, khususnya Francesco Bagnaia dan Johann Zarco," lanjutnya dilansir dari Paddock GP. 

"Konsistensi lap time yang cepat jadi strategi saya, sedangkan kalau mengenai top speed, jelas akan kalah dari para pembalap Ducati," Maverick Vinales menambahkan. 

Pembalap berjuluk 'Top Gun Maverick' ini fokus pada kecepatan di tikungan yang menjadi unggulan dari Yamaha YZR-M1 di sirkuit berkarakter tikungan cepat seperti Losail. 

Setelah itu Maverick Vinales ingin mencatatkan waktu tercepat di semua sektor sirkuit Losail, sehingga bisa punya lap time tercepat yang konsisten. 

Baca Juga: KTM Bobrok di Qatar, Brad Binder Merasa Tidak Nyaman di MotoGP Doha

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Paddock GP

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa