Jika Valentino Rossi Pensiun, MotoGP Bakal Dapat Pukulan Telak

Nur Pramudito - Jumat, 30 Juli 2021 | 12:00 WIB
Jika  Valentino Rossi pensiun, MotoGP dapat pukulan telak usai ditinggal pembalap yang  berpengaruh banyak di ajang balap motor paling bergengsi itu
MotoGP
Jika Valentino Rossi pensiun, MotoGP dapat pukulan telak usai ditinggal pembalap yang berpengaruh banyak di ajang balap motor paling bergengsi itu

OtoRace.id - Pengamat MotoGP, Carlo Pernat berbicara mengenai pasar pembalap MotoGP yang menurutnya sangat membingungkan.

Sebab pergerakan pembalap akan bergantung dengan keputusan yang akan diambil oleh pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi.

Bagi Pernat, beberapa hari yang lalu ia sangat yakin Valentino Rossi akan segera memutuskan untuk meninggalkan MotoGP pada tahun ini.

Namun Pernat kembali merubah prediksinya tersebut karena ia tak yakin Rossi akan memutuskan untuk pensiun.

Baca Juga: Marc Marquez Tegas Beri Peringatan Honda soal Masalah Ini di MotoGP 2021

Selain memprediksi Valentino Rossi akan pensiun, Pernat mengaku sebelumnya ia telah yakin Maverick Vinales akan bergabung dengan Aprilia.

"Sampai beberapa hari yang lalu saya akan memberitahu Anda bahwa Vinales akan berakhir di Aprilia," ucap Carlo Pernat dikutip OtoRace.id dari Tuttomotoriweb.it.

Pernat juga memprediksi Yamaha akan berupaya merayu pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir untuk bergabung dengan tim berlambang garpu tala pada tahun depan.

"Tetapi sekarang saya memiliki perasaan serius bahwa semuanya tidak akan menjadi seperti ini sama sekali," lanjutnya.

Baca Juga: Tegas, Jonathan Rea Tak Akan Ke MotoGP Karena Loyal Pada Kawasaki


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : tuttomotoriweb.it

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa