Jangan Kelewatan Jadwal MotoGP Styria 2021 Pekan Ini, Cal Crutchlow Vs Dani Pedrosa

Didit Abdillah - Senin, 2 Agustus 2021 | 21:24 WIB
Red Bull Ring
Red Bull Content Pool
Red Bull Ring

OtoRace.id - Setelah jeda satu bulan lebih untuk libur musim panas, paruh musim kedua MotoGP 2021 akan menuju sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Dua seri beruntun untuk Jadwal MotoGP Styria 2021 (8/8) dan Jadwal MotoGP Austria 2021 (15/8) jelas membuat persaingan menjadi seru untuk dilihat.

Jadi spesial, hadirnya dua mantan pembalap MotoGP reguler yang kini menjadi test rider di pabrikan motor, yaitu Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow.

Penampilan Dani Pedrosa, menjadi salah satu yang ditunggu penikmati MotoGP lantaran dirinya seolah sukses mengembangkan KTM RC16.

Apalagi, kali ini Dani Pedrosa juga balap di kandang KTM, pastinya akan lebih paham karakter motor dan sirkuit.

Kiprah Cal Crutchlow juga sebagai pengganti Franco Morbidelli tak luput dari sorotan, maka itu jangan sampai ketinggalan Jadwal MotoGP Styria 2021 kali ini.

Pasalnya pecinta MotoGP juga ingin mengetahui bagaimana performa Cal Crutchlow di atas Yamaha YZR-M1, setelah beberapa tahun terakhir memacu saingan berat sesama pabrikan motor asal Jepang, Honda RC213V.

Bicara karakter sirkuit yang memiliki trek lurus sangat panjang di layout sirkuit dengan kontur perbukitan, sehingga top speed motor akan memiliki peran penting dalam persaingan.

Baca Juga: Jelang MotoGP Styria 2021 - Miguel Oliveira Sudah Diberi Beban Oleh KTM

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Otorace (@otorace.1d)


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa