Maverick Vinales Hapuskan Mimpi Buruk Untuk MotoGP Styria 2021

Didit Abdillah - Kamis, 5 Agustus 2021 | 18:25 WIB
Maverick Vinales punya race pace yang bagus di sirkuit Red Bull Ring tahun lalu. Nyaris kecelakaan membuatnya punya trauma.
MotoGP
Maverick Vinales punya race pace yang bagus di sirkuit Red Bull Ring tahun lalu. Nyaris kecelakaan membuatnya punya trauma.

OtoRace.id - Maverick Vinales mengalami balapan yang menyeramkan pada MotoGP Austria di sirkuit Red Bull Ring tahun lalu. 

Ia nyaris mengalami insiden mematikan saat motor dari Johann Zarco dan Franco Morbidelli terhempas liar usai bertabrakan. 

Padahal, Maverick Vinales menjadi pole seater pada balapan MotoGP Austria, tetapi ia finish di posisi ke-10. 

Hal ini karena ada keresahan yang dialami Maverick Vinales, sehingga berdampak pada mentalnya saat balapan dimulai ulang. 

Baca Juga: Pol Espargaro Bertekad Mengakhiri Keterpurukan Bareng Honda di MotoGP Styria 2021

Pada MotoGP Styria berikutnya yang masih di Red Bull Ring, Maverick Vinales pun tidak menyelesaikan balap. 

Tak pelak ada kejanggalan yang ia rasakan untuk dua seri di Red Bull Ring tahun ini, terlebih MotoGP Styria akan menjadi awal paruh musim kedua. 

"Tahun lalu di Austria benar-benar menjadi balapan yang tidak saya lupakan, meskipun dari segi performa saya cukup bagus," tutur Maverick Vinales dalam rilis Yamaha. 

Baca Juga: Tak Kalah Nominal Dari Sumbangan Akidi Tio, Valentino Rossi Digosipkan Siap Jual VR46 Riders Academy dan VR46 Apparel Rp 2,5 Triliun


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Yamahamotogp.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa