Pol Espargaro Ngamuk ke Aleix Espargaro di Tengah Sirkut Misano pada MotoGP San Marino 2021, Ada Apa?

Eka Budhiansyah - Minggu, 19 September 2021 | 11:35 WIB
Pol Espargaro dan Aleix Espargaro adu mulut di MotoGP San Marino 2021 (18/9)
MotoGP
Pol Espargaro dan Aleix Espargaro adu mulut di MotoGP San Marino 2021 (18/9)

OtoRace.id - Pada salah satu gelaran latihan bebas MotoGP San Marino 2021 terlihat kalau Pol Espargaro ngamuk ke Aleix Espargaro (18/9).

Pol Espargaro terlihat sangat marah dan kesal terhadap ulah Sang Kakak, lantaran melambat ketika ingin memasuki salah satu tikungan cepat di sirkuit Misano.

Padahal, ketika itu Pol Espargaro yang berada di belakang Aleix Espargaro pun juga dalam posisi menempel ketat untuk mencetak bestlap di time attack.

Dengan Aleix Espargaro yang melambat di tikungan cepat, akhirnya membuat Pol Espargaro menjadi terganggu.

Sontak, Sang Adik yang pembalap Repsol Honda itu pun mengangkat tangan kirinya tinggi berkali-kali seraya marah-marah kepada Aleix seolah mempertanyakan mengapa Sang Kakak melakukan hal tersebut.

"Dia berada di tengah (sirkuit)," aku Pol Espargaro ketika ditanya reporter MotoGP.com usai sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2021.

Menurut Pol, hal seperti itu kerap terjadi padanya, seperti salah satunya di sirkuit Silverstone saat gelaran MotoGP Inggris 2021 beberapa waktu lalu.

"Ketika kamu berada di posisi 3 dalam kondisi hotlap dan tengah meningkat, dia (Aleix) di sana di tikungan cepat. Saya melihatnya dan wow, saya cukup takut (karena gerakan melambat mendadak yang dilakukan)," bilang Pol Espargaro.

Baca Juga: Valentino Rossi Merasa Malu Terjatuh di kualifikasi MotoGP San Marino 2021


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa