Menang di MotoGP San Marino 2021, Francesco Bagnaia Sebut Lebih Sulit Lawan Fabio Quartararo daripada Marc Marquez

Nur Pramudito - Rabu, 22 September 2021 | 06:46 WIB
Francesco Bagnaia menjawab bahwa mengalahkan Marc Marquez di Aragon pekan lalu lebih mudah ketimbang duelnya dengan Fabio Quartararo di Misano
MotoGP
Francesco Bagnaia menjawab bahwa mengalahkan Marc Marquez di Aragon pekan lalu lebih mudah ketimbang duelnya dengan Fabio Quartararo di Misano

OtoRace.id - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia membuat klaim menarik menyangkut Marc Marquez dan Fabio Quartararo setelah menang di MotoGP San Marino 2021 (19/9/2021).

Francesco Bagnaia menggondol dua kemenangan beruntun pada MotoGP San Marino 2021, setelah seminggu sebelumnya juga finis pertama di MotoGP Aragon 2021.

Mulai balapan dari posisi terdepan, Francesco Bagnaia keluar sebagai juara mengasapi pemimpin klasemen sementara, Fabio Quartararo.

Kemenangan di MotoGP San Marino 2021 praktis membuat selisih poin Francesco Bagnaia dengan Fabio Quartararo kian menyempit.

Baca Juga: Marc Marquez Bertemu Valentino yang Bukan Rossi, Doa Bocah Kecil Ini Bikin Haru

Meski menangi balapan MotoGP San Marino 2021, Francesco Bagnaia mengklaim bahwa Fabio Quartararo tampil lebih baik darinya.

Bagnaia bahkan merasa mengasapi Marc Marquez di Aragon kemarin jauh lebih mudah ketimbang pertarungan dengan Fabio Quartararo di Misano.

"Balapan di Misano karena treknya lebih pendek maka itu lebih menguras fisik,"  kata Bagnaia dikutip OtoRace.id dari Motosan.es.

"Jauh lebih sulit mengalahkan Fabio Quartararo ketimbang Marc Marquez," jelas Bagnaia.

Baca Juga: Makin Heboh, Gara-gara Video Ini Muncul Francesco Bagnaia Dianggap Jump Start di MotoGP San Marino 2021


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Motosan.es

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa