Yakin Mau Tahu Motor Apa yang Hemat Untuk Dimiliki Saat Ini, Saksikan di MOTOR Plus Award 2021

Eka Budhiansyah - Selasa, 28 September 2021 | 15:15 WIB
MOTOR Plus Award 2021 dipentas di Facebook Fanspage Tabloid MOTOR Plus pada hari Kamis, 30 September 2021 pukul 16.00 WIB.
MOTOR Plus
MOTOR Plus Award 2021 dipentas di Facebook Fanspage Tabloid MOTOR Plus pada hari Kamis, 30 September 2021 pukul 16.00 WIB.

OtoRace.id - MOTOR Plus Award 2021 menjadi event yang layak ditunggu untuk sobat yang tengah mencari motor baru atau bahkan ingin mengetahui motor terbaik selama dua tahun terakhir.

Pasalnya, MOTOR Plus Award 2021 merupakan ajang penghargaan dua tahunan yang digarap MOTORPlus-Online.com dalam menilai tiap-tiap varian motor yang meluncur di Tanah Air.

Dengan begitu, MOTOR Plus Award sangat bisa jadi rujukan motor apa yang paling hemat.

Ya, melalui MOTOR Plus Award alias MPA, bisa juga diketahui mana motor yang paling hemat pengeluaran setahun pakai untuk perawatan, biaya bensin, dan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Begitu juga dengan motor yang paling hemat dari sisi harga berbanding teknologi dan fitur yang ada di motor dan hemat saat motor dijual kembali setelah dipakai setahun.

Apalagi, melihat hampir dua tahun ke belakang, Indonesia juga dilanda pandemi Covid-19.

Sehingga, butuh acuan cermat ketika memilih motor baru yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi saat ini.

“Adanya pandemi Covid-19 membuat redaksi semakin dekat dengan audience dan industri dengan membuat artikel yang sesuai dengan karakter pasar. Seolah tidak ada batas guna melewati masa sulit ini,” jelas Niko Fiandri, Managing Editor MOTOR Plus-Online.com dan GridMotor.id.

Baca Juga: Setahun Tak Pentas, Ini Jadwal MotoGP Amerika 2021, Siap-siap Begadang


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa