WorldSBK Indonesia 2021

Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Sirkuit Mandalika, Minta Warga Jaga Protokol Kesehatan Jelang WorldSBK Indonesia 2021

Nur Pramudito - Senin, 8 November 2021 | 18:35 WIB
Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau Pertamina Mandalika International Street Circuit, di Lombok Tengah, NTB, Minggu (7/11/2021)
TribunLombok
Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau Pertamina Mandalika International Street Circuit, di Lombok Tengah, NTB, Minggu (7/11/2021)

OtoRace.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berkunjung ke Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (7/11/2021).

Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI adalah untuk meninjau persiapan sirkuit Mandalika.

Seperti diketahui, Sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit akan menghadapi dua event internasional yakni Idemitsu Asian Talent Cup (IACT) dan WorldSBK yang akan digelar November 2021.

Dalam sambutannya usai mengelilingi Sirkuit Mandalika, Panglima TNI Hadi menyampaikan pesan agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga: Minggu Depan Pensiun, Valentino Rossi Terima Kenyataan Musim Terakhirnya di MotoGP Gagal

"Saya dan pak Kapolri tetap mengingatkan bahwa protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan," kata Hadi dikutip OtoRace.id dari TribunLombok.

"Karena tren saat ini sudah baik, sudah turun, harus tetap djaga agar tidak terjadi seperti dibeberapa negara yang saat ini disibukan dengan gelombang ketiga," ungkap Hadi.

Hadi mengatakan, tingkat vaksinasi dosis pertama di Lombok Tengah sudah mencapai 80 persen, dan dosis ke dua mencapai lebih dari 50 persen.

"Capaian vaksinasi di wilayah tempat kegiatan ini, sudah hampir 60 persen, vaksinasi yang pertama 80, dan vaksinasi yang ke-dua 50,5 persen," ungkap Hadi.

Baca Juga: Hasil Balap MotoGP Algarve 2021 - Diwarnai Red Flag, Francesco Bagnaia Juara, Fabio Quartararo Terjatuh


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : TribunLombok.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa