Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Balap Nasional

Pilihan Banyak, RCB Optimis Perluas Pasar Riset di Balap dan Modifikasi Harian

Didit Abdillah - Minggu, 12 Desember 2021 | 21:01 WIB
Pilihan pelek dari Racing Boy (RCB) juga parts-parts lainnya yang teruji di kancah balap guna digunakan untuk modifikasi harian.
DAB/OtoRace
Pilihan pelek dari Racing Boy (RCB) juga parts-parts lainnya yang teruji di kancah balap guna digunakan untuk modifikasi harian.

OtoRace.id - Parts balap memang menjamur pada beberapa tahun terakhir, merek-merek nasional dan impor saling bersaing di kancah balap.

Beragam tipe, model, dan kualitas benar-benar dilirik pasar di kompetisi balap yang menjadi wadah pembuktian kualitas serta sebagai pemasaran.

Termasuk RCB, brand asal Malaysia yang baik itu master rem, velg, dan suspensi sudah banyak digunakan di kompetisi balap Indonesia.

"Awalnya memang kita fokus untuk di balapan sebagai wadah pemasaran, sekarang sudah banyak tim yang pakai parts dari RCB," kata Rio Tan, Technical Support PT. Enwan Multi Partindo (EMP) sebagai distributor RCB.

Baca Juga: Enggan Terlena Pole Position, Max Verstappen Yakin Lewis Hamilton Beri Perlawanan Sengit di F1 Abu Dhabi 2021

Shock breaker RCB yang juga jadi incaran para bikers penyuka modifikasi harian.
DAB/OtoRace
Shock breaker RCB yang juga jadi incaran para bikers penyuka modifikasi harian.

"Kalau banyak tim yang juara karena parts-parts kita, berarti kan kita terbukti kualitasnya untuk harian dan juga modifikasi," lanjutnya saat ditemui OtoRace.id.

Salah satu parts yang paling seri digunakan untuk para bikers harian adalah master rem dan juga sokbreaker.

"Bisa dianalisa karena harga produk kami cukup bersaing yah, dengan kualitas yang berani diadu, serta model yang cocok dengan selera anak muda," Rio Tan menambahkan.

Baca Juga: Ducati Borong Dua Gelar di MotoGP 2021, Yamaha Sebut Gelar Milik Fabio Quartararo Lebih Diingat

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa