Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP 2022

Jelang MotoGP 2022, Bos Ducati Sebut Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika Jadi Faktor Penting

Nur Pramudito - Senin, 20 Desember 2021 | 12:15 WIB
Bos Ducati sebut tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika akan sangat penting untuk pengembangan motor Desmosedici GPq
Twitter/Michelin_sport
Bos Ducati sebut tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika akan sangat penting untuk pengembangan motor Desmosedici GPq

OtoRace.id - General Manager Ducati, Gigi Dall’Igna, menyebut tes pramusim di Sirkuit Mandalika menjadi salah satu faktor penting timnya melakoni MotoGP 2022.

Gigi Dall’Igna juga mengungkapkan pihaknya masih terus mengembangkan motor yang akan dipakai Francesco Bagnaia di musim depan.

Pria asal Italia itu mengatakan bahwa Ducati saat ini terus berupaya meningkatkan performa motor Desmosedici 2022 yang akan ditunggangi Francesco Bagnaia di MotoGP 2022.

Menurutnya, dua tes pramusim di Sirkuit Sepang dan Sirkuit Mandalika akan sangat penting bagi perkembangan motor mereka.

Baca Juga: Siap-siap, MGPA Segera Rilis Harga Tiket MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

"Katakanlah bahwa saat ini kami memiliki beberapa ide untuk dicoba. Kami mencoba sesuatu di Jerez, tetapi tes di Indonesia dan Malaysia akan sangat penting," kata Gigi Dall’Igna dikutip OtoRace.id dari Tuttomotoriweb.it.

"Kami dapat memiliki ruang besar untuk perbaikan di sektor-sektor di mana pabrikan lain secara objektif lebih kuat," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Francesco Bagnaia sangat luar biasa pada musim lalu.

Francesco Bagnaia berhasil finis di urutan dua pada klasemen akhir, tertinggal 26 poin dari sang juara, Fabio Quartararo.

Baca Juga: Efek MotoGP 2021, Penjualan Ducati Langsung Meroket Tajam, Bikin Sejarah Baru

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : tuttomotoriweb.it

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa