WSBK 2022

Pembalap Inggris Tebak Juara Dunia WSBK 2022 Akan Kembali Ditentukan di Sirkuit Mandalika

Didit Abdillah - Sabtu, 1 Januari 2022 | 08:25 WIB
Alex Lowes prediksikan perebutan gelar juara dunia WSBK 2022 akan sampai tiga pembalap. Ditentukan pada seri terakhir di Mandalika lagi.
Kawasaki Racing Team
Alex Lowes prediksikan perebutan gelar juara dunia WSBK 2022 akan sampai tiga pembalap. Ditentukan pada seri terakhir di Mandalika lagi.

OtoRace.id - World Superbike (WSBK) kini menjadi balap yang semakin diminati usai digelar di sirkuit Mandalika, NTB akhir November lalu. 

Terlebih WSBK Indonesia di Mandalika menjadi seri terakhir dan penentuan juara dunia 2021. 

Toprak Razgatlioglu dari PATA Yamaha WSBK berhasil menjadi juara dunia tahun ini, ia mengalahkan rival utamanya, Jonathan Rea dari Kawasaki Racing Team. 

Mengamati persaingan gelar juara dunia WSBK 2022, rekan setim Rea, Alex Lowes pun menilai akan ada tiga pembalap yang bersaing untuk jadi yang terbaik. 

Baca Juga: Gara-gara Hal Ini, Raul Fernandez Ogah Pasang Target Ulang Kesuksesan Debut Fabio Quartararo di MotoGP 2022

"Alvaro Bautista kembali ke Ducati, jelas dia menjadi pilihan untuk kembali menjadi juara. Dia pernah bersaing untuk peringkat pertama," ujar Alex Lowes. 

"Jonathan Rea pun tak ingin kecolongan dua kali. Saya yakin ada ambisi besarnya untuk bisa meraih gelar juara dunia yang ketujuh," lanjutnya dilansir dari Corsedimoto. 

"Sama halnya dengan Toprak Razgatlioglu. Dia pembalap paling konsisten. Itu cara ampuh untuk bisa jadi juara di akhir musim," pembalap asal Inggris itu menambahkan. 

Baca Juga: Diminta Ulang Kesuksesan Casey Stoner di MotoGP, Francesco Bagnaia Bilang Begini


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Corsedimoto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa