Abaikan Komentar Negatif, Darryn Binder Fokus Kerahkan yang Terbaik di MotoGP 2022

Nur Pramudito - Kamis, 27 Januari 2022 | 07:35 WIB
Ketimbang mendengar cibiran lantaran lompat dari Moto3 ke MotoGP, Darryn Binder memilih fokus dan bersiap diri menghadapi MotoGP 2022
Twitter/DarrynBinder40
Ketimbang mendengar cibiran lantaran lompat dari Moto3 ke MotoGP, Darryn Binder memilih fokus dan bersiap diri menghadapi MotoGP 2022

OtoRace.id - Pembalap WithU Yamaha RNF, Darryn Binder, sangat memaklumi banyak orang melemparkan komentar negatif pada dirinya sejak akhir musim 2021.

Namun, ia bertekad meninggalkan komentar negatif itu di belakang dan fokus mengerahkan yang terbaik dalam debutnya di MotoGP 2022.

Darryn Binder dikritik karena menerima tawaran WithU Yamaha RNF untuk langsung lompat dari Moto3 ke kelas MotoGP seperti yang dijalani Jack Miller pada 2015.

Namun, saat naik ke MotoGP, Jack Miller merupakan runner up Moto3 2014, sementara Darryn Binder belum konsisten memperebutkan podium di kelas teringan itu.

Tak hanya dapat kritik, Darryn Binder juga banjir makian baik dari warganet maupun penghuni paddock MotoGP usai bertabrakan dengan Dennis Foggia di Seri Algarve tahun lalu.

Pasalnya, Dennis Foggia kala itu sedang bertarung sengit memperebutkan gelar dunia dengan Pedro Acosta.

Insidennya dengan Dennis Foggia itu membuat Darryn Binder semakin dinilai tak siap naik ke MotoGP tanpa mencicipi kelas Moto2.

Darryn Binder pun mengaku sedih mengalami situasi tak menyenangkan tersebut, namun kini sudah siap menatap masa depan dan berharap tampil baik di MotoGP.

"Pada akhirnya, saya di sini untuk melakukan pekerjaan, berusaha sebaik mungkin," kata Darryn Binder dikutip OtoRace.id dari GPOne.

Baca Juga: Menpora Jelaskan Sistem Bubbles Untuk Nonton MotoGP Indonesia 2022 di Mandalika


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : GPOne.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa