MotoGP Indonesia 2022

Dagang Cilok di Sirkuit Mandalika, Si Gundul Dikejar-kejar Petugas

Eka Budhiansyah - Kamis, 24 Februari 2022 | 19:00 WIB
Si Gundul dikejar polisi di Mandalika
Facebook Retropolis
Si Gundul dikejar polisi di Mandalika

OtoRace.id - Moment unik nan kocak mewarnai Sirkuit Mandalika yang saat ini tengah melakukan perbaikan untuk mengejar gelaran MotoGP Indonesia 2022.

Seperti diunggah akun akun Facebook Retropolis, ketika memperlihatkan seseorang penjual cilok yang tengah asyik berjualan di sirkuit Mandalika.

Namun, ternyata penjual itu bukan penjual biasa loh, penjual tersebut adalah Heru Gundul atau biasa dikenal sebagai Si Gundul pada acara di stasiun TV swasta, Jejak Si Gundul.

Dalam video singkat tersebut, Si Gundul terlihat tengah menjajakan Cilok dagangannya kepada para pekerja yang mencangkul tanah di kawasan Sirkuit Mandalika.

Dalam keasyikannya berjualan, ternyata dari kejauhan ada mobil Patroli yang perlahan mendekati Si Gundul.

Ketika sudah dekat petugas patroli sirkuit pun membunyikan sirene, kondisi ini membuat Si Gundul yang memakai penutup kepala berwarna kuning ini langsung bergegas kabur.

Meski terlihat panik saat menyalakan motor, tapi Si Gundul berhasil lolos dari kejaran petugas yang bergerak cepat turun dari mobil dan mengejarnya.

Hal ini membuat orang yang merekam adegan ini dan beberapa orang di lokasi tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan Si Gundul pada video ini.

Menjadi menarik, yang video yang diposting akun Retropolis pada 19 Februari lalu ini pun menuai banyak komentar dan sudah dibagikan hingga 4,3 ribu kali (per 24 Februari 2022).

Baca Juga: Jelang Peluncuran Tim Untuk MotoGP 2022, Mooney VR46 Racing Team Dapat Sponsor Baru


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa