Alex Rins Buka Puasa Podium Bagi Suzuki, Optimis Hadapi MotoGP Amerika 2022

Didit Abdillah - Senin, 4 April 2022 | 17:25 WIB
Podium ketiga di MotoGP Argentina, Alex Rins jadi semangat hadapi MotoGP Amerika Serikat 2022 pekan ini (8-10/4).
Suzuki Racing Official
Podium ketiga di MotoGP Argentina, Alex Rins jadi semangat hadapi MotoGP Amerika Serikat 2022 pekan ini (8-10/4).

OtoRace.id - Suzuki belum mendulang hasil yang bagus pada dua seri awal MotoGP 2022 di Qatar dan Indonesia. 

Hingga akhirnya salah satu pembalap Team Suzuki Ecstar, Alex Rins berhasil meraih podium ketiga di MotoGP Argentina (3/4). 

Pencapaian Alex Rins di MotoGP Argentina 2022 membuka puasa Suzuki yang terakhir kali naik podium pada MotoGP Algarve di Portugal tahun lalu. 

Alex Rins pun cukup puas karena ia melakukan start yang bagus dan berduel sportif dengan Pol Espargaro sampai akhirnya pembalap Repsol Honda Team itu melakukan kesalahan. 

"Podium ketiga di Argentina ini benar-benar terasa spesial karena akhirnya saya kembali menikmati selebrasi podium," tutur Alex Rins. 

"Hanya saja saya harus mendapatkan kualifikasi yang lebih baik, agar kesempatan saya untuk dapat hasil yang lebh bagus juga lebih terbuka," lanjutnya dalam rilis Suzuki MotoGP

Alex Rins dan rekan setimnya, Joan Mir sama-sama melakukan start yang bagus, sehingga bisa finish di posisi tiga dan empat. 

Start yang dilakukan dua pembalap ini memang selalu bagus pada setiap balapannya, sehingga bisa mendulang banyak posisi. 

Baca Juga: Enggak Semua Tahu, Duel Ketat di MotoGP Argentina 2022, Ternyata Jorge Martin 'Berhutang' ke Aleix Espargaro Dalam Karirnya


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Suzuki Racing

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa