Bos Tim WithU Yamaha RNF Bela Penampilan Buruk Andrea Dovizioso dan Darryn Binder di MotoGP Amerikat Serikat 2022

Nur Pramudito - Jumat, 15 April 2022 | 06:00 WIB
Cuma bawa pulang satu poin, bos WithU Yamaha RNF bela penampilan buruk  Andrea Dovizioso dan Darryn Binder di MotoGP Amerikat Serikat 2022
Kolase MotoGP
Cuma bawa pulang satu poin, bos WithU Yamaha RNF bela penampilan buruk Andrea Dovizioso dan Darryn Binder di MotoGP Amerikat Serikat 2022

OtoRace.id - Team Principal WithU Yamaha RNF, Razlan Razali, membela dua pembalapnya, Andrea Dovizioso dan Darryn Binder pada ajang MotoGP Amerika Serikat 2022.

Razlan Razali membela bahwa MotoGP Amerika Serikat 2022 sebagai balapan yang sulit.

Sebelumnya, Andrea Dovizioso dan Darryn Binder memang masih belum berhasil menunjukan performa apik di ajang MotoGP 2022.

Andrea Dovizioso dan Darryn Binder kesulitan untuk menembus posisi 10 besar di akhir balapan.

Saat tampil di MotoGP Amerika Serikat 2022 di Circuit of the Americas (COTA), Dovizioso hanya menempati posisi ke-15, sedangkan Binder menempati urutan ke-19.

Tetapi Razlan Razali cukup senang dengan satu poin yang didapatkan oleh Dovizioso.

"Secara keseluruhan, ini adalah akhir pekan yang sulit bagi kedua pebalap kami, Andrea dan Darryn," kata Razali dikutp OtoRace.id dari RNF Racing.

"Namun, kami sedikit senang dengan satu poin yang akhirnya kami dapatkan dari Andrea," sambung Razali.

Razali menjelaskan selama balapan di Argentina dan Amerika, timnya telah memiliki data penting untuk dapat meningkatkan performa motor di balapan selanjutnya.

Baca Juga: Macam Valentino Rossi, Soal Masa Depannya Fabio Quartararo Ingin Buat Keputusan Sebelum Pertengahan MotoGP 2022


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : RNFRacing.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa