Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Formula E Jakarta

Tiket Formula E Jakarta 2022 Dijual Mulai Rp 250 Ribu Hingga Rp 10 Juta, Ini Fasilitas yang Didapat Penonton

Eka Budhiansyah,Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 27 April 2022 | 19:45 WIB
Formula E Jakarta 2022 akan digelar di Ancol. Pembangunan sirkuit akan disegerakan guna digelar bulan Juni.
FIA Formula E
Formula E Jakarta 2022 akan digelar di Ancol. Pembangunan sirkuit akan disegerakan guna digelar bulan Juni.

OtoRace.idPihak penyelenggara Formula E Jakarta 2022, yaitu Jakpro dan Formula E Operations resmi mengumumkan harga tiket.

Untuk menyaksikan gelaran Formula E Jakarta 2022, bisa dinikmati dengan harga tiket mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 10 juta.

"Tiket bisa dibeli secara online, dan akan resmi dijual pada 1 hingga 30 Mei 2022 nanti," ujar Ahmad Sahroni selaku Chairman Organizing Committee Jakarta E-Prix 2022 di Jakarta, Rabu (27/4/2022).

Pastinya bikin penasaran, kenapa perbedaan harga tiket itu cukup jauh dong sehingga apa saja yang akan didapat oleh penonton yang membeli tiket tersebut.

“Pastinya dari akses dan fasilitas yang didapatkan akan berbeda ya di tiap-tiap kelas tiketnya,” timpal Gunung Kartiko penjabat Vice Managing Director Organizing Committee Jakarta E-Prix.

Mulai dari tiket paling terjangkau yaitu Rp 250 ribu untuk kelas Ancol Festival, nantinya penonton akan mendapatkan akses ke tiga panggung hiburan.

Tiga panggung hiburan ini adalah Electric Stage at Dufan Park, Vibrant Stage at Lumba-lumba Park, serta Sustainable Stage at Festival Beach yang diisi oleh bermacam artis dan band seperti Padi, Payung Teduh, dan Wali.

Selain tiga pangging hiburan ini, Gunung mengatakan kalau tiket Rp 250 ribu tersebut juga sudah termasuk tiket masuk Ancol dan wahana seperti Dufan, Seaworld, dan lain-lain.

“Tetapi, pemegang tiket ini tidak bisa masuk area sirkuit. Sehingga nontonnya lewat jumbotron yang kami sediakan di area Ancol Festival, seperti nobar,” katanya lagi.

Baca Juga: Ternyata Sirkuit Formula E Jakarta Miring Enam Derajat, Kok Bisa ?

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa