Masa Depan Jack Miller di MotoGP 2023 Belum Jelas, Begini Kata Bos Ducati

Nur Pramudito - Minggu, 22 Mei 2022 | 18:35 WIB
Ducati mengatakan ingin melanjutkan kontrak,  tetapi ada banyak tanda bahwa Jack Miller akan cabut dari pabrikan Italia tersebut di MotoGP 2023
MotoGP
Ducati mengatakan ingin melanjutkan kontrak, tetapi ada banyak tanda bahwa Jack Miller akan cabut dari pabrikan Italia tersebut di MotoGP 2023

OtoRace.id - Direktur Olahraga Tim Ducati, Paolo Ciabatti akhirnya mulai angkat bicara terkait kelanjutan nasib Jack Miller di tim pabrikan mereka.

Nasib Jack Miller benar-benar sudah di ujung tanduk di pertengahan MotoGP 2022.

Jack Miller dipastikan akan tergusur dari tim pabrikan Ducati mulai MotoGP 2023.

Slot kursi milik Jack Miller di Ducati kini akan jadi rebutan untuk Enea Bastianini (Gresini Racing) atau Jorge Martin (Pramac Racing).

Paolo Ciabatti tidak memungkiri bahwa timnya memang tidak akan mempertahankan Miller di tim pabrikan Ducati.

Meski dipastikan bakal mendepak Miller, Ciabatti mengakui bahwa pembalap asal Australia itu memiliki kesan baik di mata Si Merah Borgo Panigale.

Paolo Ciabatti mengisyaratkan bahwa Ducati bisa saja memberikan penawaran untuk Miller.

Rumor yang berkembang bisa saja Miller kembali dilempar ke tim satelit, namun Ciabatti justru memberi sinyal jawaban lain.

Baca Juga: Demi Kesehatan Mental, Para Pembalap MotoGP Selalu Punya Psikiater Pribadi

"Kami ingin melihat apakah kami dapat melanjutkan dengan Jack karena dia adalah pembalap hebat, kami menyukainya," kata Paolo Ciabatti dikutip OtoRace.id dari Motosan.es.

"Tapi saya pikir tawaran yang bisa kami buat untuknya mungkin tidak dianggap cukup baik untuknya dan siapa tahu, mungkin dia akan berakhir dengan arah yang berbeda," jelas Ciabatti.

Selain itu, Ciabatti mengklaim tenggat waktu di mana ia percaya line-up Ducati, termasuk tim resmi dan satelit, akan ditutup.

"Kami berada pada tahap di mana kami harus menilai situasi sedikit, dan dengan keberuntungan, antara Mugello dan Assen kami mungkin dapat memiliki susunan pembalap dan tim kami," tutupnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Otorace (@otorace.1d)


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Motosan.es

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa