Aldi Satya Mahendra Menuju VR46 Mastercamp Siap Dilatih Valentino Rossi

Didit Abdillah - Selasa, 7 Juni 2022 | 15:48 WIB
Aldi Satya Mahendra akan mengikuti The VR46 Mastercamp edisi ke-11 dan siap menuju Tavulia untuk berguru langsung dengan Valentino Rossi.
Yamaha Racing Indonesia
Aldi Satya Mahendra akan mengikuti The VR46 Mastercamp edisi ke-11 dan siap menuju Tavulia untuk berguru langsung dengan Valentino Rossi.

OtoRace.id - Ajang pembibitan kerjasama antara Yamaha Motor Company dengan VR46 Academy, Yamaha VR46 Mastercamp akan kembali digelar tahun ini. 

Edisi ke-11 dari ajang ini digelar memang diperuntukan untuk para pembalap Asia yang dibina langsung oleh Yamaha di masing-masing negara di Asia.

Salah satunya Yamaha Racing Indonesia yang sudah ikut serta pada VR46 Master Camp ini sejak edisi pertama.

Untuk edisi kali ini, Yamaha Racing Indonesia akan membawa Aldi Satya Mahendra untuk menimba ilmu di Tavulia, Italia dan berguru langsung dengan Valentino Rossi.

Semisal Vale tidak sempat hadir, maka para muridnya yang tidak kalah andal seperti Franco Morbidelli, Francesco Bagnaia, Luca Marini, Marco Bezzecchi akan siap menjadi mentor.

Aksi Aldi Hendra kala berkiprah di ARRC kelas AP250 dengan membesut Yamaha R25.
TWMR
Aksi Aldi Hendra kala berkiprah di ARRC kelas AP250 dengan membesut Yamaha R25.

Berbagai pelatihan yang dijalani diantaranya adalah Flat Track di Motor Ranch Tavullia, Fisio Gym, E-Sport Session, Soft Cross,Track Session, Mini Supermoto, dan latihan menggunakan Yamaha R3. 

Tentu saja, para peserta Yamaha VR46 Master Camp akan dilatih oleh para instruktur profesional. 

“Perasaan saya untuk mengikuti Master Camp sangat senang sekali karena dari dulu saya sudah ingin mengikuti kegiatan tersebut dan akhirnya tahun ini bisa tercapai," tutur Aldi Satya Mahendra. 

"Persiapan yang telah dilakukan sebelum mengikuti Master Camp, saya telah mengikuti ARRC Round 2 di Sepang dan hasilnya Alhamdulillah cukup memuaskan," imbuhnya dalam rilis Yamaha Racing Indonesia. 


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : yamaharacingindonesia.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa