Marc Marquez Update Kondisinya, Kini Sudah Tidak Rasakan Sakit Lagi

Didit Abdillah - Rabu, 29 Juni 2022 | 12:20 WIB
Meski masih terlihat bekas luka, Marc Marquez sudah tidak rasakan sakit yang berat di lengan kanannya. Sudah bisa liburan juga.
IG Marc Marquez
Meski masih terlihat bekas luka, Marc Marquez sudah tidak rasakan sakit yang berat di lengan kanannya. Sudah bisa liburan juga.

OtoRace.id - Sudah hampir satu bulan Marc Marquez kembali menjalani operasi untuk memperbaiki lengan kanannya. 

Marc Marquez sudah melewatkan balapan di Catalunya, Jerman, dan Belanda sampai akhirnya ia mengunggah foto dirinya selepas operasi di instagram. 

Terlihat jelas bekas jaitan yang cukup panjang dari pundak sampai lengan yang menjadi bekas sayatan untuk operasi Marc Marquez.

Sampai akhirnya, Ia mengabarkan kondisinya terkini yang dikutip dari GP One. 

"Saya menerima banyak pesan mengenai kondisi saya dan yang mengucapkan agar saya lekas sembuh, sekarang kesembuhan saya sedang berkembang dengan baik," tulis Marc Marquez. 

"Kemajuan medis di Amerika benar-benar mengejutkan, lebih baik dari saat di Spanyol, sehingga kesembuhan saya lebih cepat," lanjutnya. 

Kondisi Marc Marquez pun sudah tidak merasakan sakit yang berarti di masa liburan musim panas ini, meski ia terlihat masih menggendong tangan kanannya. 

Pemilik delapan gelar juara dunia ini pun mengaku hanya merasakan sakit selama tiga hari setelah operasi, saat itu pun ia masih berada di Amerika. 

"Setelah rasa sakit itu mereda, saya tidak lagi harus terus menggunakan pereda rasa sakit dalam setiap aktivitas," papar Marc Marquez. 

Baca Juga: Bos Yamaha Kesal Akan Keputusan Penalti Kepada Fabio Quartararo


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : GPOne Italia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa