Toyota Gazoo Racing Indonesia Persiapkan Haridarma Manoppo di GT World Challenge Asia Seri Mandalika

Didit Abdillah - Minggu, 3 Juli 2022 | 17:00 WIB
Haridarma Manoppo (kiri) akan diikut sertakan pada ajang GT World Challenge Asia 2022 seri terakhir di sirkuit Mandalika bulan Oktober mendatang.
DAB/Indonesia
Haridarma Manoppo (kiri) akan diikut sertakan pada ajang GT World Challenge Asia 2022 seri terakhir di sirkuit Mandalika bulan Oktober mendatang.

OtoRace.id - Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) tidak memberikan peran khusus bagi pembalap seniornya, Haridarma Manoppo di balap nasional. 

Ternyata pihak Toyota Gazoo Racing Indonesia ingin memberikan kesempatan lebih bagi Haridarma Manoppo dalam kompetisi yang lebih tinggi.

Hal ini dipaparkan oleh Anton Jimmy Suwandi selaku Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor (TAM) saat ditemui di sirkuit Sentul (3/7).

"Kita memang ingin memberikan kesempatan dan pengalaman yang lebih tinggi bagi Haridarma Manoppo di tahun ini," ujar Anton Jimmy Suwandi.

"Salah satunya adalah mengikuti GT World Challenge Asia yang diselenggarkan di Mandalika tahun ini," lanjutnya.

Sirkuit Mandalika memang akan menggelar balap turing Asia itu pada (21-23/10) mendatang, sebelum WSBK Indonesia.

Mobil yang akan digunakan ada Toyota Supra GR yang kini sedang dipersiapkan untuk memenuhi regulasi teknis GT World Challenge Asia.

"Setelah semuanya siap, nanti kita umumkan secara resmi mengenai Haridarma Manoppo yang ikut GT World Challenge Asia nanti," Anton Jimmy Suwandi menjelaskan.

"Lalu dari hasil balapan di Mandalika, akan dipastikan apakah Haridarma Manoppo akan ikut berkompetisi GT World Challenge Asia secara penuh atau tidak di 2023," imbuhnya.


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa