Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tak Konsisten, Toprak Razgatlioglu Dinilai Hilang Fokus Karena Tak Jadi Ke MotoGP

Didit Abdillah - Selasa, 26 Juli 2022 | 17:00 WIB
Alvaro Bautista sebut Toprak Razgatlioglu tidak fokus dan konsisten di WSBK 2022 karena kehilangan tempat untuk MotoGP 2023.
Yamaha Racing Official
Alvaro Bautista sebut Toprak Razgatlioglu tidak fokus dan konsisten di WSBK 2022 karena kehilangan tempat untuk MotoGP 2023.

OtoRace.id - Performa Toprak Razgatlioglu pada WSBK 2022 memang terbilang fluktuatif atau tidak stabil. 

Toprak Razgatlioglu bisa bersaing untuk posisi pertama, tetapi lebih sering mengakhiri balapan di podium tiga. 

Kemenangan sensasional dari Toprak Razgatlioglu baru dicapai pada WSBK Inggris 2022 di Donington Park kala ia mendominasi semua tiga kemenangan. 

Kembalinya performa pembalap PATA Yamaha WSBK itu di posisi terdepan disambut dengan antusias oleh Alvaro Bautista (Aruba.it-Ducati). 

Alvaro Bautista tertantang atas performa Toprak Razgatlioglu yang kembali bagus.
WSBK
Alvaro Bautista tertantang atas performa Toprak Razgatlioglu yang kembali bagus.

"Saat melihat Toprak Razgatlioglu bisa bersaing di barisan depan dan meraih kemenangan, adrenalin saya terpacu untuk bersaing dengannya," tutur Alvao Bautista. 

"Berarti rival saya bertambah satu, tak hanya selalu bersaing dengan Jonathan Rea untuk memperebutkan kemenangan," imbuhnya dilansir dari Paddock GP. 

Menurut Alvaro Bautista, Toprak Razgatlioglu kehilangan konsistensi karena sudah mendapatkan janji ke MotoGP bersama Yamaha untuk tahun 2023. 

"Saat awal-awal seri WSBK 2022, Toprak Razgatlioglu sangat kuat tetapi dia tidak bisa menang, saya yakin karena ia sudah dijanjikan MotoGP," Bautista menjelaskan. 

"Sekarang ia sudah kehilangan tempat di MotoGP 2023, sehingga bisa lebih fokus untuk pertahankan gelar, saya pun ikut senang," lanjutnya. 

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Paddock GP

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa