Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Inggris 2022

Menjelang MotoGP Inggris 2022 Enea Bastianini Berharap Bisa Lebih Konsisten

Didit Abdillah - Senin, 1 Agustus 2022 | 19:25 WIB
Enea Bastianini ingin lebih konsisten bersaing di tiga besar pada paruh musim kedua, sehingga lebih aman di klasemen MotoGP 2022.
MotoGP.com
Enea Bastianini ingin lebih konsisten bersaing di tiga besar pada paruh musim kedua, sehingga lebih aman di klasemen MotoGP 2022.

OtoRace.id - Menjelang MotoGP Inggris 2022 di sirkuit Silverstone (5-7/8) akan menjadi awal bagi Enea Bastianini menjalani paruh musim kedua MotoGP 2022

Bagi Enea Bastianini, paruh musim kedua adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan kapabilitasnya naik ke tim pabrikan, Ducati Lenovo Team. 

Lantaran Enea Bastianini masih menjadi pertimbangan bagi Ducati, beserta Jorge Martin guna bertandem dengan Francesco Bagnaia musim depan. 

Tak pelak pembalap Gresini Racing Ducati ini ingin lebih konsisten dan stabil bersaing di tiga besar di sisa sembilan seri musim ini. 

"Setelah liburan selama satu bulan, saya lebih sering berlatih fisik dan juga latihan dengan Ducati Panigale V4 di dua pekan terakhir," tutur Enea Bastianini. 

"Saya mengharapkan balapan yang jauh lebih konsisten di paruh musim kedua, saya ingin naik ke peringkat klasemen yang lebih baik," imbuhnya dikutip dari Speedweek. 

"Saya masih ingin meraih kemenangan, dua kemenangan itu bagus, tetapi saya sangat tidak konsisten di beberapa seri belakangan," timpalnya. 

Menghadapi MotoGP Inggris 2022 pun sudah menjadi tantangan tersendiri bagi pembalap Gresini Racing Ducati itu. 

Dalam sejarah kariernya di balap dunia, Enea Bastianini belum pernah menang di Silverstone. 

Baca Juga: Update Klasemen WSBK 2022 Usai Seri Ceko - Toprak Razgatlioglu Optimis Geser Jonathan Rea

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Speedweek.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa