MotoGP 2022

Franco Morbidelli Nilai Persaingan Untuk Meraih Gelar Juara MotoGP 2022 Berlangsung Ketat

Nur Pramudito - Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:35 WIB
Franco Morbidelli, menilai perburuan gelar juara MotoGP 2022 berlangsung amat sengit
MotoGP
Franco Morbidelli, menilai perburuan gelar juara MotoGP 2022 berlangsung amat sengit

OtoRace.id - Pembalap Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli, menilai perburuan gelar juara MotoGP 2022 berlangsung amat sengit.

Jika menjadi penggemar, Franco Morbidelli mengaku akan sangat menikmati persaingan di MotoGP 2022.

Sebab, Franco Morbidelli melihat pembalap Ducati dan Aprilia menunjukkan performa konsisten sehingga mengganggu dominasi Fabio Quartararo di MotoGP 2022.

Sebagaimana diketahui, Fabio Quartararo sedang memimpin klasemen sementara MotoGP 2022 dengan 180 poin dari tiga kemenangan dan enam podium.

Pembalap Monster Energy Yamaha itu unggul 22 poin dari pembalap Aleix Espargaro dari tim Aprilia Racing di posisi kedua.

Namun posisi Fabio Quartararo masih belum aman untuk bisa terus berada di puncak klasemen MotoGP 2022.

Selain Aleix Espargaro, pembalap berjuluk El Diablo itu mendapatkan tekanan dari Francesco Bagnaia di delapan balapan tersisa.

Pembalap andalan Ducati Lenovo itu menunjukkan performa apiknya di dua balapan terakhir dengan meraih kemenangan beruntun.

Morbidelli melihat perebutan gelar juara MotoGP 2022 berlangsung dengan sengit karena Francesco Bagnaia dan Aleix Espargaro memiliki motor yang hebat
Twitter/YamahaMotoGP
Morbidelli melihat perebutan gelar juara MotoGP 2022 berlangsung dengan sengit karena Francesco Bagnaia dan Aleix Espargaro memiliki motor yang hebat

Morbidelli melihat perebutan gelar juara MotoGP 2022 berlangsung dengan sengit karena Bagnaia dan Espargaro memiliki motor yang hebat.


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Motosan.es

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa