MotoGP Austria 2022

Bos Aprilia Berharap Maverick Vinales dan Aleix Espargaro Bisa Tampil Apik di MotoGP Austria 2022

Nur Pramudito - Senin, 15 Agustus 2022 | 17:05 WIB
Hadapi MotoGP Austria 2022, Bos Aprilia berharap kedua pembalap andalannya Maverick Vinales dan Aleix Espargaro bisa tampil apik
MotoGP
Hadapi MotoGP Austria 2022, Bos Aprilia berharap kedua pembalap andalannya Maverick Vinales dan Aleix Espargaro bisa tampil apik

OtoRace.id - CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola mempunyai harapan besar kepada Maverick Vinales dan Aleix Espargaro di MotoGP Austria 2022.

Besar harapan Massimo Rivola untuk melihat pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro tampil kompetitif di MotoGP Austria 2022.

Seperti diketahui, pembalap andalan Aprilia, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro akan mengaspal di MotoGP Austria 2022 di Sirkuit Red Bull Ring.

Untuk Maverick Vinales, Massimo Rivola tidak begitu meragukan lagi kualitasnya.

Setelah sukses menembus podium ketiga di MotoGP Belanda, Vinales meneruskan tren positifnya di MotoGP Inggris lalu.

Mantan rider dari Yamaha tersebut finish kedua dan hanya kalah cepat dari pemenang balapan, Francesco Bagnaia dari tim Ducati Lenovo.

Salah satu kecemasan yang dihadapi Massimo Rivola adalah kondisi fisik dari Aleix Espargaro yang baru saja crash cukup keras di Silverstone.

Kondisinya belum begitu fit sehingga berpotensi mengacaukan kecepatan Espargaro di MotoGP Austria 2022 nanti.

"Dengan selangkah demi selangkah progres yang kami alami, kami sangat bahagia," kata Massimo Rivola dikutip OtoRace.id dari Corsedimoto.


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Corsedimoto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa