Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Puaskan Pengunjung, Otobursa Tumplek Blek 2022 Hadirkan Kuliner Asik Nusantara Rempah Ruah, Banyak Makanan dan Minuman Enak

Eka Budhiansyah,Muslimin Trisyuliono - Minggu, 21 Agustus 2022 | 22:20 WIB
Kuliner Asik Nusantara di Otobursa Tumplek Blek 2022
Dok. Otomotif
Kuliner Asik Nusantara di Otobursa Tumplek Blek 2022

OtoRace.id - Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022 akan dipentas awal bulan depan, tepatnya pada 3-4 September 2022 loh.

Pesta rakyat otomotif ini menjadi suguhan yang selalu ditunggu-tunggu pecinta otomotif Tanah Air.

Dipentas di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Otobursa Tumplek Blek 2022 mengusung tema #AutoBangkit.

Menjadi menarik, Otobursa Tumplek Blek 2022 pastinya terus mengajak industri, UMKM, hingga para pelaku otomotif bangkit setelah dua tahun terimbas pandemi Covid-19.

Menempati area seluas 3,8 hektare, Otobursa Tumplek Blek 2022 akan dimeriahkan berbagai bursa serta lapak otomotif hingga wisata kuliner untuk para pengunjung loh.

Seperti disampaikan Giovanni Pattisina selaku Project Manager The 22nd Otobursa Tumplek Blek 2022, kuliner asik nusantara Rempah Ruah bakal dihadirkan dalam ajang otomotif yang melegenda ini.

"Tahun ini Otobursa Tumplek Blek berkolabrasi dengan JIISCOM menyajikan beragam kuliner khas nusantara yang bisa dinikmati oleh pengunjung dengan nama Rempah Ruah," bilang Giovanni, Minggu (21/08/2022).

Setidaknya pria yang akrab disapa Lexi ini mengungkapkan, akan ada 40 pilihan kuliner makanan dan minuman dari berbagai daerah di Indonesia.

"Lewat kolaborasi tersebut kami berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang baru untuk pengunjung Otobursa Tumplek Blek, dengan memberikan pengalaman wisata kuliner nusantara yang bersih dan nyaman," ungkapnya.

Dalam Rempah Ruah di Tumplek Blek 2022 untuk makanan berat ada Gudeg Yu Djum, Sate Kempleng Ungaran, Nasi Goreng Babat Pandawa, Kedai Nasi Kapau Bukittinggi, Ayam Betutu Khas Gilimanuk, Soto Betawi H.Ma'Ruf, Soto Seger Kartosuro, Ketan Susu Memayoran 1958, Ayam Chickro, Sate Ayam Apjay H.Asmat.

Baca Juga: Ramaikan Event Otobursa Tumplek Blek 2022, AHM Bakal Bawa Produk Apa Aja Ya?

Tidak hanya itu saja, ada juga Sate Padang Danguang-danguang Uni Rini, Mie Djowo Semar, Bang Eja Oseng Endess dan Nasi Tutug Oncom Djago, Dapur Ainon, Nasi Goreng Cak Sunan, Pisang Goreng Srikaya Ahou Pontianak, Tahu Petis Yudisthira, Mie Kocok Bandung Marika, Bakmi Ayam Kampung Ationg, Pempek Siwijaya Jelambar dan Cuanki Bandung Mang Udin.

Begitu juga dengan makanan ringan seperti Cakwe Master, Siomay Lim 88, Tiara Food, Pangsit Mayosam Ci Mel, Telur Gulung & Pentol Gledek.

Ada juga minuman layaknya Alpukat Kocok, Es Durian Iko Gantinyo, Sinar Garut 27, Es Tebu Kang Tebu, Es Podeng Daplun.
 
Nah, buat sobat yang ingin hadir di Otobusa Tumplek Blek 2022 cukup membayar tiket seharga Rp 40 ribu untuk bisa menikmati beragam aktifitas.

So, jangan sampai tak hadir di Otobursa Tumplek Blek 2022 ya sob.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Otorace (@otorace.1d)

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa