MotoGP 2022

Francesco Bagnaia Sedang Berjuang Meraih Gelar di MotoGP 2022, Gigi Dall'Igna Peringatkan Para Pembalap Ducati

Nur Pramudito - Kamis, 25 Agustus 2022 | 06:05 WIB
Bos Ducati, Gigi Dall'Igna memperingatkan para pembalapnya untuk tidak mengganggu Francesco Bagnaia yang sedang berjuang meraih gelar di MotoGP 2022
MotoGP
Bos Ducati, Gigi Dall'Igna memperingatkan para pembalapnya untuk tidak mengganggu Francesco Bagnaia yang sedang berjuang meraih gelar di MotoGP 2022

OtoRace.id - General Manager Ducati, Gigi Dall'Igna, memperingatkan seluruh pembalap Ducati untuk tidak mengganggu Francesco Bagnaia yang sedang berjuang meraih gelar di MotoGP 2022.

Gigi Dall'Igna memperingatkan agar pembalap-pembalap Ducati lainnya tidak mengganggu Pecco Bagnaia yang sedang mengejar poin Fabio Quartararo di MotoGP 2022.

Dalam delapan seri terakhir MotoGP 2022, Francesco  Bagnaia memberikan lima kemenangan untuk Ducati dan menurut Gigi Dall'Igna masih akan berlanjut di seri-seri selanjutnya.

Pembalap asal Italia itu mulai menunjukkan konsistensi yang seharusnya dia sudah tunjukkan sejak awal musim.

Jelas bahwa dengan catatan seperti ini, murid Valentino Rossi itu punya peluang besar terus mencatatkan kemenangan pada seri-seri selanjutnya.

"Dia itu serial winner, ketika dia bisa menang maka dia akan memenangkan banyak balapan," kata Dall'Igna dilansir OtoRace.id dari Paddock-GP.

"Saya harus memberikannya selamat, itu tidak mudah, ban depan soft aman tapi bukan yang terbaik, tapi dia bisa mengatasinya," tambahnya.

Dengan banyak rider Ducati di depan Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro, maka semakin besar peluang Francesco Bagnaia memangkas jarak poin di tabel klasemen MotoGP 2022.

Tapi sebelum membicarakan team order, Gigi Dall'Igna hanya berharap pembalap-pembalapnya tidak bikin kacau karena terlalu berambisi.


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Paddock-GP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa