Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Race 2 WSBK Prancis 2022 - Toprak Razgatlioglu Juara Lagi, Jonathan Rea Sikat Alvaro Bautista Hingga Terjatuh

Eka Budhiansyah - Minggu, 11 September 2022 | 19:47 WIB
Toprak Razgatlioglu juara Hasil Race 2 WSBK Prancis 2022, Jonathan Rea terlibat insiden dengan Alvaro Bautista di Tikungan 13
Yamaha Racing
Toprak Razgatlioglu juara Hasil Race 2 WSBK Prancis 2022, Jonathan Rea terlibat insiden dengan Alvaro Bautista di Tikungan 13

OtoRace.id - Kejutan mewarnai hasil Race 2 WSBK Prancis 2022 yang dijalani Alvaro Bautista, Toprak Razgatlioglu, Jonathan Rea dan Axel Bassani di sirkuit Magny-Cours (11/9).

Pasalnya, persaingan antara Toprak Razgatlioglu, Jonathan Rea dan Alvaro Bautista diwarnai insiden di Tikungan 13 sehingga mempengaruhi hasil Race 2 WSBK Prancis 2022 yang dipentas dalam kondisi panas.

Selepas start, Toprak Razgatlioglu yang start dari posisi pertama harus mengakui kekuatan Alvaro Bautista yang akhirnya memimpin jalannya Race 2 WSBK Prancis 2022 di posisi pertama.

Tetapi posisi tersebut tak berlangsung lama, lantaran perebutan antara tiga besar pembalap di klasemen WSBK 2022 itu begitu memanas.

Hingga akhirnya di Tikungan 13, Jonathan Rea yang mencoba mengambil alih posisi Alvaro Bautista justru membuat pembalap Ducati tersebut terjatuh.

Rea justru membuat Bautista crash di lap ke-2 sehingga tidak bisa melanjutkan jalannya balap.

Sedangkan Rea sendiri terlempar ke posisi 5 dan tetap menjalani jalannya Race 2 WSBK Prancis 2022.

Meski begitu, Jonathan Rea pun langsung diberikan sanksi Long Lap Penalty akibat insiden tersebut.

Akibat sanksi yang dijalani Rea, maka pembalap Kawasaki ini menjadi turun posisi ke 10.

Baca Juga: Hasil Superpole Race WSBK Prancis 2022 - Toprak Razgatlioglu Juara Meski Diseruduk Alvaro Bautisa Hingga Winglet Patah

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa