Toprak Razgatlioglu Ungkap Faktor Crash di Race 1 WSBK Prancis 2022

Eka Budhiansyah - Minggu, 11 September 2022 | 10:00 WIB
Toprak Razgatlioglu terjatuh di race 1 WSBK Prancis 2022 (10/9)
WorldSBK
Toprak Razgatlioglu terjatuh di race 1 WSBK Prancis 2022 (10/9)

OtoRace.id - Toprak Razgatlioglu tampil mendominasi sejak sesi latihan bebas hingga sesi kualifikasi WSBK Prancis 2022 di sirkuit Magny-Cours (9-10/9).

Tetapi sayang, Toprak Razgatlioglu sempat mencium gravel alias terjatuh ketika melakoni Race 1 WSBK Prancis 2022.

Toprak Razgatlioglu terjatuh di Tikungan 13 sirkuit Magny-Cours dan akhirnya dengan susah payah mengakhir Race 1 WSBK Prancis 2022 di posisi 11.

Perjuangan yang keras dari pembalap Turki ini untuk bisa menyalip 12 pembalap di depannya demi meraih poin di Klasemen WSBK 2022.

Apalagi, kini dirinya berambisi untuk bisa menggusur posisi kedua milik Jonathan Rea di Klasemen WSBK 2022 dan bersaing dengan Alvaro Bautista di posisi pertama.

Maka itu, 5 poin perolehan dari finish ke-11 menjadi hasil yang positif bagi Razgatlioglu untuk menipiskan poinnya dengan Rea yang kini hanya berselisih 2 poin.

Namun, poin dengan Alvaro Bautista kembali melebar lantaran pembalap Ducati tersebut tampil sebagai juara dan meraih poin penuh, 25 poin.

Terlepas dari itu, Toprak Razgatlioglu mengungkap faktor yang membuatnya crash di race 1 tersebut.

"Kami memulai balapan dengan sangat kuat, tetapi pada lap ketiga kami melakukan kesalahan besar," aku Toprak dilansir OtoRace.id dari Yamaha Racing.

Baca Juga: Hasil Race 1 WSBK Prancis 2022 - Alvaro Bautista Juara Usai Kalahkan Scott Redding, Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea Cium Gravel


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Yamaha Racing

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa