MotoGP Aragon 2022

Marc Marquez Hampir Dipastikan Ikut Balap MotoGP Aragon 2022

Didit Abdillah - Senin, 12 September 2022 | 17:01 WIB
Marc Marquez dikabarkan akan balap MotoGP Aragon. Pengumuman resmi akan segera dilakukan oleh Repsol Honda Team.
Marc Marquez dikabarkan akan balap MotoGP Aragon. Pengumuman resmi akan segera dilakukan oleh Repsol Honda Team.

OtoRace.id - Selepas menjalani tes MotoGP Misano (6-7/9), Marc Marquez mulai mengetahui kondisi lengan kanannya yang dalam tahap penyembuhan usai operasi di Amerika Serikat. 

Berawal hanya dijadwalkan satu hari untuk tes MotoGP Misano, Marc Marquez berlanjut sampai hari kedua total lap yang ia lakukan adalah 100 lap.

Hasil dari tes MotoGP Misano itu juga memunculkan pertanyaan kapan Marc Marquez kembali balapan?

Apakah Marc Marquez akan segera balapan di MotoGP Aragon 2022 atau balapan di MotoGP Jepang untuk sekalian merayakan ulang tahun Honda?

Melihat situs Paddock GP yang melansir dari akun YouTube mengenai balap dari Spanyol, Motogepeando terkonfirmasi kalau Marc Marquez akan kembali balapan di MotoGP Aragon 2022. 

Sang pembawa acara Manuel Pecino mengatakan kalau ia mendapatkan pesan singkat akan kembalinya Marc Marquez di MotoGP Aragon 2022. 

"Nah saya baru mendapatkan pesan yang mengonfirmasi kalau Marc Marquez akan kembali balapan di MotoGP Aragon 2022," tutur Manuel Pecino. 

"Saya sudah merasakan suasana perpisahan kepada Stefan Bradl selepas MotoGP San Marino, ia seperti tidak akan balapan lagi tahun ini," lanjutnya. 

"Ini sudah semacam sinyal kalau Marc Marquez akan kembali balapan dan Stefan Bradl akan kembali sebagai test rider," Pecino menambahkan. 

Baca Juga: Temukan Masalah Honda, Pol Espargaro Harap Bisa Beri Pembuktian di MotoGP Aragon 2022


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Paddock GP

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa