Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Aragon 2022

Marc Marquez Menilai Punya Peluang Jalani Balapan Bagus di MotoGP Aragon 2022

Didit Abdillah - Sabtu, 17 September 2022 | 11:15 WIB
Marc Marquez menjalani sesi latihan yang bagus. Data yang ia dapatkan sangat tepat untuk kualifikasi dan balapan MotoGP Aragon 2022.
Repsol Media Service
Marc Marquez menjalani sesi latihan yang bagus. Data yang ia dapatkan sangat tepat untuk kualifikasi dan balapan MotoGP Aragon 2022.

OtoRace.id - Setelah hampir empat bulan absen dari MotoGP, performa Marc Marquez pada sesi latihan pertama dan kedua MotoGP Aragon 2022 (16/9) patut diacungi jempol. 

Marc Marquez masih bisa bersaing untuk 10 besar dan terus mengasah catatan waktunya. 

Hingga FP2 MotoGP Aragon 2022 selesai, Marc Marquez berada di peringkat kedelapan dan berpeluang besar untuk langsung ke Q2 di sesi kualifikasi. 

Data yang ia dapatkan pun terbilang cukup untuk bersaing di rombongan depan, meski ia masih belum membuka peluangnya untuk podium. 

"Ya setelah lama tidak mengendarai Honda RC213V ini di pekan balapan, saya merasa cukup bagus akan latihan yang saya jalani," tutur Marc Marquez. 

"Di saat FP2 akan berakhir, saya mencoba menggunakan ban depan kompon lunak, hasilnya cukup baik dari segi lap time," imbuhnya dalam rilis Repsol Honda Team

"Hanya saja saya hampir terjatuh di tikungan terakhir pada hot lap terakhir, sehingga saya tahu kekurangan dan kelebihan motor ini," Marc Marquez menambahkan. 

"Peluang untuk bersaing di barisan depan kini terbuka, saya tidak ingin mengatakan target, tetapi saya cukup antusias untuk segera balapan," lanjut pembalap 29 tahun itu. 

Lap time terbaik Marc Marquez selama sesi latihan awal adalah 1;47,761 dan menjadi pembalap Honda dengan catatan waktu terbaik. 

Baca Juga: Belum Pernah Podium, Fabio Quartararo Akan Coba Peruntungan dengan Sasis Baru di MotoGP Aragon 2022

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa