MotoGP Malaysia 2022

Hasil FP3 Moto2 Malaysia 2022 - Ai Ogura Bungkam Dominasi Augusto Fernandez, Murid Valentino Rossi Kesulitan

Eka Budhiansyah - Sabtu, 22 Oktober 2022 | 09:48 WIB
Ai Ogura tercepat di hasil FP3 Moto2 Malaysia 2022 (22/10)
MotoGP
Ai Ogura tercepat di hasil FP3 Moto2 Malaysia 2022 (22/10)

OtoRace.id - Hasil FP3 Moto2 Malaysia 2022 menentukan Ai Ogura dan para pembalap lainnya untuk lolos otomatis ke sesi Q2 Kualifikasi (22/10).

Maka itu, Ai Ogura dan para pembalap lain tak ingin buang waktu Hasil FP3 Moto2 Malaysia 2022 dengan buru-buru masuk ke sirkuit Sepang setelah bendera hijau dikibarkan di paddock.

Sirkuit Sepang yang diguyur hujan di malam hari membuat aspal lintasan masih sedikit lembab, namun perlahan mulai mengering seiring matahari bersinar terik kala berjalannya Hasil FP3 Moto2 Malaysia 2022.

Dengan suhu udara 27 derajat Celcius dan suhu aspal 36 derajat Celcius, Tony Arbolino dari Marc VDS menjadi yang tercepat sepanjang 20 menit waktu berjalan.

Pembalap Marc VDS ini berhasil mencetak bestlap 2;07,039 detik dan membuat Jake Dixon berada di posisi 2 dengan selisih waktu 0,418 detik.

Somkiat Chantra berhasil menapaki posisi tiga pembalap tercepat di kondisi aspal lembab ini dengan selisih waktu 0,444 detik dari Tony Arbolino.

Meski begitu, catatan waktu tercepat milik Tony Arbolino ini masih belum bisa mematahkan bestlap milik Augusto Fernandez yang berhasil diraih di sesi FP2 kemarin, yaitu 2;06,816 detik.

Maka itu, para pembalap yang berada di luar 14 besar di sesi FP3 ini pun berusaha untuk memperbaiki catatan waktu mereka untuk lebih tajam lagi lantaran untuk ke sesi Q2 akan diambil waktu tercepat dari seluruh sesi dari FP1-FP3.

Hingga 15 menit tersisa, beberapa pembalap yang tengah bertarung untuk perebutan gelar juara dunia Moto2 pun masih lolos ke Q2.

Baca Juga: Hasil FP3 Moto3 Australia 2022 - Mario Aji Harus Jalani Sesi Q1, David Munoz Menyodok di Menit-menit Akhir

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa