Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP 2023

Enea Bastianini Heran Fans yang Ingin Dirinya Bermusuhan dengan Francesco Bagnaia di MotoGP 2023

Nur Pramudito - Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:25 WIB
Dianggap berlebihan, Enea Bastianini heran penggemar MotoGP ingin dirinya bermusuhan dengan Francesco Bagnaia pada musim 2023
MotoGP
Dianggap berlebihan, Enea Bastianini heran penggemar MotoGP ingin dirinya bermusuhan dengan Francesco Bagnaia pada musim 2023

OtoRace.id - Pembalap tim Ducati Lenovo, Enea Bastianini heran mengapa para penggemar berharap dirinya berselisih dengan Francesco Bagnaia di MotoGP 2023.

Enea Bastianini menyatakan bahwa pernyataan-pernyataannya soal Francesco Bagnaia telah diasumsikan kelewat batas di MotoGP 2023.

Berbagi garasi tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini memang diprediksi menjalin rivalitas sengit di MotoGP 2023.

Selama rehat musim dingin, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini sendiri kerap bertemu menghadiri berbagai acara tim, dan keduanya kerap mengobrolkan hubungan mereka.

Keduanya merasa heran mengapa banyak pihak menginginkan mereka bermusuhan, apalagi karena keduanya sama-sama berasal dari Italia.

"Kami berdua sama-sama tak memahaminya. Namun, beginilah situasinya," kata Bastianini dikutip OtoRace.id dari Motosan.es.

"Mungkin karena belum ada duel di antara dua rider Italia sejak lama, dan itu yang diharapkan orang," sambungnya.

"Sudah jelas saya juga ingin berebut gelar dengan Bagnaia. Itu bakal menyenangkan, tetapi hubungan kami sangat baik," ujar Bastianini.

Bastianini juga yakin akan ada duel sengit antara ia dan Bagnaia, telah dilebih-lebihkan sehingga seolah ia telah mencanangkan perang.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Motosan.es

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa