Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Maverick Vinales: Valentino Rossi dan Fabio Quartararo Bukan Ancaman

Eka Budhiansyah - Kamis, 2 Juli 2020 | 10:01 WIB
Valentino Rossi dan Maverick Vinales
MotoGP
Valentino Rossi dan Maverick Vinales

OtoRace.id - Maverick Vinales di Yamaha dikelilingi banyak pembalap hebat, diantara Valentino Rossi dan Fabio Quartararo.

Bersama dua pembalap Yamaha itu, Vinales kerap kali berbagi podium di sejak dirinya bergabung di pabrikan Garpu Tala dan untuk Quartararo, tentu di MotoGP 2019.

Meski begitu, Vinales tidak melihat Rossi dan Quartararo sebagai ancaman baginya untuk meraih gelar juara dunia atau bahkan sekadar kemenangan seri.

Terutama untuk MotoGP 2021, dimana Rossi akan menjalani balap bersama tim satelit Yamaha dan Quartararo sebagai rekan setim di tim pabrikan.

Baca Juga: Timnya Sudah Tiba di Portugal Untuk Seri Perdana FIM CEV Moto3, Mario S.A Enggak Kelihatan?

"Saya tidak melihat mereka sebagai bahaya, tetapi sebagai motivasi ekstra untuk melangkah lebih cepat," ungkap Vinales dilansir OtoRace.id dari Motosan.

Malah, pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP ini berpikir sebaliknya.

"Memiliki pembalap cepat seperti Valentino di pit, dan Quartararo tahun depan, akan membantu kami untuk terus mengembangkan M1," bilang pembalap Spanyol ini.

Rasa kagum Vinales dengan Valentino Rossi pun juga membuatnya punya motivasi tambahan, terutama ketika keduanya bergabung bersama dalam satu tim di 2017.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : motosan.es

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa