Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Mau Ngovi Bareng Edgar Pons, Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Langsung dari Moto2 Spanyol 2020? Ada Dimas Ekky Juga Loh

Eka Budhiansyah - Kamis, 16 Juli 2020 | 20:56 WIB
Edgar Pons (kanan) bukan kiri loh, bakal menemani akhir pekan (18/7) sobat di acara NgoVi MotoGP Back To Race. Yuk daftar!
Eka/OtoRace
Edgar Pons (kanan) bukan kiri loh, bakal menemani akhir pekan (18/7) sobat di acara NgoVi MotoGP Back To Race. Yuk daftar!

OtoRace.id - Musim MotoGP 2020 seri perdana berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol 17-19 Juli ini.

Tetapi untuk kelas Moto2, seri Moto2 Spanyol menjadi seri kedua setelah sebelumnya sempat pentas di sirkuit Losail, Qatar 7 Maret lalu.

Tentunya akan banyak perbedaan antara seri perdana Moto2 Qatar dengan seri Moto2 Spanyol 2020.

Pasalnya, secara regulasi dan aturan menjadi lebih ketat lagi dengan beragam protokol yang diterapkan Dorna Sports selaku promotor MotoGP.

Baca Juga: Tercepat di Tes Jerez, Maverick Vinales Makin Pede Tatap MotoGP Spanyol 2020

Nah, untuk mengetahui tentang perbedaan dan juga bagaimana kesiapan dari tim-tim balap di ajang World Grand Prix 2020, OtoRace.id dan GridOto.com serta MotorPlus-Online.com coba mengulik lebih jauh.

Caranya, melalui acara NgoVi alias Ngobrol Virtual bersama tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM) yang tentunya ditemani pembalap mereka yaitu Edgar Pons.

Tapi tentunya enggak hanya seputar itu saja dong, dengan tema MotoGP Back To Race, pastinya akan banyak obrolan seru seputar MotoGP dan juga peluang tim Moto2 'Indonesia' ini di musim 2020.

Disebut tim Moto2 'Indonesia' soalnya kan Federal Oil selaku sponsor utama memang pelumas mesin asal Tanah Air tercinta. Hehehe...

Baca Juga: Valentino Rossi Beberkan Kepindahan ke Petronas Yamaha SRT Hanya Masalah Waktu Tanda Tangan, Kurang 1%

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa