Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Tim Manajer Petronas Yamaha SRT Sebut Valentino Rossi Bukan Masa Depan

Eka Budhiansyah - Kamis, 3 September 2020 | 17:00 WIB
Valentino Rossi akan bergabung dengan tim Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021
MotoGP
Valentino Rossi akan bergabung dengan tim Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021

OtoRace.id - Valentino Rossi hanya tinggal menunggu waktu pengumuman untuk bergabung secara resmi dengan tim Petronas Yamaha SRT.

Malah, ada kemungkinan kalau kontrak kerjasama antara Yamaha, Valentino Rossi dan tim Petronas Yamaha SRT akan diumumkan di MotoGP San Marino 2020, pekan depan.

Pasalnya, Lin Jarvis sendiri mengakui kalau kontrak Rossi dan Yamaha dan tim satelit ini hanya tinggal urusan administrasi saja.

Namun menjadi menarik, Wilco Zeelenberg selaku tim manajer Petronas Yamaha SRT sebutkan kalau Valentino Rossi bukanlah masa depan.

Baca Juga: Jelang WSBK Alcaniz 2020 di sirkuit Aragon, Alvaro Bautista Kok Tidak Yakin Bisa Bawa Honda CBR1000RR-R Podium Lagi

Apalagi dengan kepindahannya Rossi ke tim asal Malaysia ini juga ingin membawa beberapa mekanik yang telah bekerja bersama selama bertahun-tahun dirinya di MotoGP.

Untuk itu, Petronas Yamaha SRT juga ingin menentukan keputusannya, tidak hanya berdasarkan Yamaha dan Rossi.

"Dia memiliki hak prioritas, tetapi kami memiliki tanggung jawab akhir tentang itu," sebut Wilco Zeelenberg dilansir OtoRace.id dari Motosan.

Artinya, tim milik Razlan Razali ini juga enggak ingin sembarang terima keputusan Yamaha, meskipun mereka juga bertindak sebagai tim satelit garputala.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Motosan.es

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa