Federal Oil Mau 'Bikin Bangga Indonesia' di Musim MotoGP 2022

Eka Budhiansyah - Selasa, 30 November 2021 | 21:05 WIB
Patrick Adhiatmadja dari Federal Oil dan Carlo Merlini dari Gresini Racing. Siap 'Bikin Bangga Indonesia' di MotoGP 2022
Istimewa
Patrick Adhiatmadja dari Federal Oil dan Carlo Merlini dari Gresini Racing. Siap 'Bikin Bangga Indonesia' di MotoGP 2022

OtoRace.id - Federal Oil yang merupakan perusahaan pelumas mesin asal Indonesia berkomitmen untuk terjun di kelas MotoGP 2022.

Jika melihat sponsor Indonesia di MotoGP dalam 20 tahun terakhir, nampaknya Federal Oil menjadi perusahan pelumas pertama di kelas MotoGP.

Pasalnya selama ini, bisa dikatakan baru sponsor pabrikan motor yang terjun di kelas MotoGP, seperti Honda dengan Satu Hati dan Yamaha dengan Semakin Di Depan serta Suzuki dengan Nyalakan Nyali.

Maka itu dalam satu dekade terakhir alias sejak tahun 2012 Federal Oil terjun di kelas Moto2, akhirnya di tahun 2022 naik kelas ke MotoGP.

Dengan naik kelasnya Federal Oil yang juga tetap menggandeng Gresini Racing di musim MotoGP 2022, maka perusahan swasta ini memiliki slogan baru, yaitu 'Bikin Bangga Indonesia'.

Ada alasan kenapa Federal Oil memiliki keinginan untuk Bikin Bangga Indonesia.

Hal ini tak terlepas dari antusiasme fans MotoGP di Indonesia yang terbesar justru terletak di kelas MotoGP.

"Sehingga untuk kami menjawab aspirasi dari konsumen-konsumen kami, akhirnya bisa dipenuhi di tahun 2022. Semoga, itu berkenan untuk konsumen kami," ungkap Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Baca Juga: Pembalap F1 Bawa Piala Ballon D'or Untuk Lionel Messi Sebagai Pesepakbola Terbaik


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa