Didepak Honda, Pol Espargaro Kini Pertimbangkan Kembali ke KTM

Didit Abdillah - Sabtu, 11 Juni 2022 | 08:57 WIB
Posisi tawara Pol Espargaro di Repsol Honda Team kini sedang tidak ideal. Ia kini sedang mempertimbangkan untuk kembali ke KTM.
MotoGP
Posisi tawara Pol Espargaro di Repsol Honda Team kini sedang tidak ideal. Ia kini sedang mempertimbangkan untuk kembali ke KTM.

OtoRace.id - Red Bull KTM Factory Racing sebagai tim pabrikan kini sedang menjadi pembahasan karena perekrutan pembalap mereka. 

Jack Miller kini direkrut oleh Red Bull KTM Factory Racing untuk tahun 2023-2024 dengan pilihan akan bertandem dengan Brad Binder. 

Sedangkan di tim satelit, Tech3 KTM Factory Racing dikabarkan tidak akan mempertahankan duet Remy Gardner dan Raul Fernandez. 

Nama Pol Espargaro pun menyeruak untuk kembali bergabung dengan KTM yang ia tinggalkan pada akhir 2020. 

Lantaran ia kini bersama Repsol Honda Team dan belum pernah podium sama sekali di tim pabrikan Honda tersebut. 

Dilansir dari Speedweek, Pol Espargaro dikabarkan akan membela Tech3 KTM Factory Racing di musim depan, hanya saja dengan fasilitas yang sama dengan pembalap di tim pabrikan. 

"Pol Espargaro adalah pembalap yang berkualitas, dia membantu kami riset dari 2017-2020, sampai motor mampu meraih kemenangan," ujar Pit Beirer Direktur Olahraga KTM. 

"Saat motor sudah di kualitas yang bagus, ia pergi untuk menuju tim yang diimpikannya sejak kecil (Repsol Honda Team) kini jika ia akan pergi dari sana, kami siap menerima kembali," Pit Beirer menambahkan. 

Masalah mengenai pengumuman Pol Espargaro dan KTM ini hanya masalah waktu lantaran KTM pun sedang menyusun kontrak empat pembalap yang akan mereka naungi. 


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Speedweek.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa