Hasil Race 2 UB150 ARRC Jepang 2022 - Motor Wahyu Aji Jebol, Murobbil Vitoni Nyaris Podium

Eka Budhiansyah - Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:56 WIB
Race 2 UB150 ARRC Jepang 2022 di sirkuit Sugo (14/8)
TWMR
Race 2 UB150 ARRC Jepang 2022 di sirkuit Sugo (14/8)

OtoRace.id - Cuaca cerah mewarnai suasana hati Wahyu Aji Trilaksana ketika ingin menjalani Race 2 UB150 ARRC Jepang 2022 di sirkuit Sugo (14/8). 

Pasalnya, Wahyu Aji Trilaksana berhasil menjadi juara Race 1 UB150 ARRC Jepang 2022 yang berlangsung kemarin (13/8).

Maka itu, pembalap Indonesia yang bergabung di tim ONEXOX TKR Racing Team asal Malaysia ini ingin kembali memenangkan Race 2 UB150 ARRC Jepang 2022 untuk mengenapi kemenangannya.

Apalagi, Wahyu Aji mempersembahkan kemenangan di Race 1 Asia Road Racing Championship (ARRC) tersebut untuk kado Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus.

"Strategi saya sama seperti kemarin, saya akan mencoba berusaha dari selepas start," aku Wahyu Aji yang tunangan dari pembalap drag bike Wiwi Mungil itu.

Benar saja, selepas lampu start padam, Wahyu Aji yang start dari posisi 8 mampu melakukan start bagus dan masuk ke posisi 5 di Tikungan 1.

Selebihnya, pembalap asal Aji Barang itu lebih memilih menjaga posisi di urutan 3 dan 4 di hampir sepanjang jalannya lomba yang berlangsung 10 lap itu.

Mungkin juga Wahyu Aji menjaga durabilitas ban serta performa mesin Yamaha MX-King miliknya agar baru bisa dipakai maksimal di beberapa lap terakhir.

Jalannya lomba bisa dibilang hampir dikuasai secara bergantian oleh pembalap Malaysia seperti Ahmad Afif Amran (Cardinals Racing Team Malaysia) dan juga MD Izzat Zaidi Md Salehan (Pitsbike JRT Oneway).

Baca Juga: Hasil Race 1 UB150 ARRC Jepang 2022 - Wahyu Aji Trilaksana Juara di Sugo Persembahkan Kado Kemerdekaan


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa