MotoGP Austria 2022

Kejar Gelar Juara Dunia MotoGP 2022 Aleix Espargaro Tak Peduli Nasehat Dokter Pribadi

Didit Abdillah - Rabu, 17 Agustus 2022 | 06:25 WIB
Aleix Espargaro masih saja berlatih ketat utnuk melampaui fisiknya sendiri. Guna menjaga ritme balap di lintasan mengejar gelar juara dunia.
Twitter Aleix Espargaro
Aleix Espargaro masih saja berlatih ketat utnuk melampaui fisiknya sendiri. Guna menjaga ritme balap di lintasan mengejar gelar juara dunia.

OtoRace.id - Persaingan gelar juara dunia MotoGP 2022 kembali memanas saat ini antara Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro

Dari klasemen sementara, Aleix Espargaro masih tertinggal 22 angka dari Fabio Quartararo selepas balapan MotoGP Inggris 2022 sebelumnya. 

Menjelang MotoGP Austria 2022 akhir pekan ini di sirkuit Red Bull Ring (19-21/8), Aleix Espargaro tak membiarkan jeda sepekan hanya untuk beristirahat. 

Pembalap Aprilia Racing Team itu terus menjalani latihan keras baik itu latihan motor, bersepeda, sampai latihan di gym. 

Padahal dokter pribadinya sudah menyuruhnya untuk beristirahat agar menyesuaikan dengan metabolisme di pembalap seusianya. 

Hanya saja Aleix Espargaro mengabaikan anjuran tersebut dan terus berlatih keras setiap hari. 

"Jika saya beristirahat atau terus berlatih, maka hasilnya akan sama saja, tetapi saya memilih untuk terus berlatih," tutur Aleix Espargaro dalam akun Twitter pribadinya. 

"Saya tak peduli ini, mimpi saya adalah yang utama dan itu adalah yang menjadi fokus saya untuk saat ini," imbuhnya. 

Berdasarkan data saat ini, Aleix Espargaro yang sudah menginjak usia 33 tahun adalah pembalap kedua tertua setelah Andrea Dovizioso. 

Baca Juga: Lanjutkan Tren Positif, Maverick Vinales Incar Kemenangan di MotoGP Austria 2022


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Twitter

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa