MotoGP Aragon 2022

Marc Marquez Tak Mau Ambil Pusing Hujatan Haters Soal Insiden MotoGP Aragon 2022

Didit Abdillah - Selasa, 20 September 2022 | 11:15 WIB
Marc Marquez tak mau ambil pusing atas hujatan haters yang ia terima selepas insiden di MotoGP Aragon 2022.
Repsol Media Service
Marc Marquez tak mau ambil pusing atas hujatan haters yang ia terima selepas insiden di MotoGP Aragon 2022.

OtoRace.id - Marc Marquez menjadi sorotan publik pada balapan MotoGP Aragon 2022 (18/9), bukan hanya karena balapan pertama setelah 110 hari cederanya saja. 

Melainkan juga karena Marc Marquez terlibat insiden di lap pertama MotoGP Aragon 2022 dengan Fabio Quartararo dan Takaaki Nakagami

Namun jika dilihat dari tayangan ulang berbagai sisi dan angle, jelas tidak ada unsur kesengajaan dari Marc Marquez dari insiden MotoGP Aragon 2022 tersebut. 

Pertama, Fabio Quartararo yang menabrak ban belakang Marc Marquez sampai wingletnya tertinggal di bawah buritan Honda RC213V. 

Patahan winglet itu membuat kinerja ride hight device dari Marc Marquez tidak berfungsi optimal yang membuat lajunya memburuk dan terbawa ke kiri hingga menabrak Takaaki Nakagami. 

Atas dua kejadian di sektor pertama lap pembuka MotoGP Aragon 2022 itu, tentu saja Marc Marquez mendapatkan hujatan dan cibiran dari para haters dan Netizen. 

"Para haters akan selalu menang, mereka selalu punya hal yang bisa membuat saya tertekan dan saya hanya bisa mendiamkan mereka saja," tutur Marc Marquez. 

"Yang jelas pihak Fabio Quartararo dan Yamaha, juga dari sisi Takaaki Nakagami memahami masalah ini dan membuktikan kalau ini insiden balap," timpalnya dikutip dari Corsedimoto. 

Baca Juga: Max Biaggi Beri Peringatan Keras Pada Mekaniknya yang Berlaku Curang di Moto3 Aragon 2022


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Corsedimoto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa