Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Race 2 UB150 ARRC Malaysia 2022 - Berkat Podium Kedua Wahyu Aji Trilaksana Pimpin Klasemen Kejuaraan Asia

Eka Budhiansyah - Minggu, 9 Oktober 2022 | 13:00 WIB
Wahyu Aji Trilaksana (kiri) berhasil meraih podium 2 di hasil Race 2 UB150 ARRC Malaysia 2022 sekaligus pimpin klasemen juara Asia
TWMR
Wahyu Aji Trilaksana (kiri) berhasil meraih podium 2 di hasil Race 2 UB150 ARRC Malaysia 2022 sekaligus pimpin klasemen juara Asia

OtoRace.id - Wahyu Aji Trilaksana berhasil podium di Hasil Race 2 UB150 ARRC Malaysia 2022 (9/10).

Namun sebelum itu, start ciamik dilakukan Murobbil Vithoni alias Roby Sakera (LFN HP969 Indonesia Racing Team) yang memulai start dari posisi 3.

Begitu juga dengan Gupita Kresna yang memulai start dari posisi terdepan di Race 2 UB150 ARRC Malaysia 2022 di sirkuit Sepang ini.

Menjadi menarik untuk Wahyu Aji Trilaksana yang memulai start dari posisi 18. 

Pasalnya Wahyu Aji Trilaksana sudah bisa berada di posisi 8 di lap ke-2 untuk bertarung dengan para pembalap di depannya.

Race 2 UB150 ARRC Malaysia 2022 ini juga menjadi penting bagi Wahyu Aji lantaran bisa dimanfaatkan untuk memperkecil ketertinggalan poin untuk perebutan gelar Juara Asia UB150 ARRC 2022.

Setelah podium ketiga di Race 1, Wahyu Aji berhasil memperkecil jaraknya menjadi 9 poin dari Md Izzat Zaidi Md Salehan (Pitsbike JRT OneWay) yang memimpin Klasemen dengan 115 poin.

Sayang, ketika lap ke-3, terjadi insiden yang melibatkan 5 pembalap sehingga hal ini membuat posisi Wahyu Aji sedikit mundur untuk menghindar dari insiden tersebut.

Akibatnya posisi pembalap asal Aji Barang, Jawa Barat itu turun ke posisi 12 dan perlahan maju ke baris depan untuk meraih poin.

Baca Juga: Cal Crutchlow Sarankan Toprak Razgatlioglu Lompat ke MotoGP Meski Harus Membela Tim Satelit

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa