Tambah Lagi Sponsor Indonesia di MotoGP, MS Glow For Men Jadi Sponsor Gresini Racing

Didit Abdillah - Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:06 WIB
Bertambah lagi sponsor asal Indonesia untuk Gresini Racing Ducati. Kini produk kesehatan kulit, MS Glow For Men ikut ambil bagian.
Gresini Racing Official
Bertambah lagi sponsor asal Indonesia untuk Gresini Racing Ducati. Kini produk kesehatan kulit, MS Glow For Men ikut ambil bagian.

OtoRace.id - Sudah bukan rahasia kalau Gresini Racing Ducati merupakan tim asal Italia dengan cita rasa Indonesia. 

Lantaran banyaknya sponsor asal Indonesia yang ikut ambil bagian dalam mendukung tim berwarna biru muda ini. 

Setelah Federal Oil, Aspira, Bold Riders, Kemenparekraf, dan Antangin, kini bertambah lagi satu merek asal Indonesia. 

Adalah MS Glow For Men, sebuah produk kesehatan kulit untuk pria yang memang gencar dalam melakukan sponsor pada beberapa tahun terakhir. 

Nantinya, logo MS Glow For Men ini akan terpampang pada sisi kanan dan kiri di Ducati Desmosedici GP21 besutan Fabio Di Giannantonio juga Enea Bastianini. 

"Kami senang menjadi bagian yang mendukung Gresini Racing Ducati untuk di MotoGP, karena naik motor dan balapan bukan hanya passion kami," kata Gilang Widya Pramana, CEO MS Glow. 

"Sebagai produk yang merawat kulit pria, hobi dan perawatan harus berkesinambungan, sehingga kami bertanggung jawab akan peran itu," imbuhnya dalam rilis Gresini Racing. 

"Kami sangat senang bisa mempromosikan MS Glow dan juga nama Indonesia mendunia bersama Gresini Racing Ducati," Gilang Widya Pramana menambahkan. 

Pihak Gresini Racing mengabarkan kalau diskusi MS Glow dan Gresini Racing Ducati sudah terjadi sejak ada pertemuan di Mandalika untuk MotoGP Indonesia saat itu. 


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Gresini Racing

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa