MotoGP Austria 2022

Mario Aji Mengaku Jalani Balapan yang Sulit di Moto3 Austria 2022

Didit Abdillah - Senin, 22 Agustus 2022 | 18:30 WIB
Bukan balapan yang mudah bagi Mario Suryo Aji pada Moto3 Austria 2022 di sirkuit Red Bull Ring (21/8) usai berkutat di rombongan belakang.
Honda Team Asia
Bukan balapan yang mudah bagi Mario Suryo Aji pada Moto3 Austria 2022 di sirkuit Red Bull Ring (21/8) usai berkutat di rombongan belakang.

OtoRace.id - Sirkuit Red Bull Ring untuk Moto3 Austria 2022 bukanlah sirkuit yang baru bagi pembalap Indonesia, Mario Aji

Sejak tiga tahun lalu, Mario Aji juga sudah cukup mafhum mengenai sirkuit Red Bull Ring kala berkiprah di Red Bull Rookies Cup. 

Hanya saja saat itu menggunakan KTM RC250, sedangkan tahun ini pertama kalinya berkiprah di Moto3 World Championship ia harus menggunakan Honda NSF250RW

Tipikal sirkuit yang mengandalkan top speed dan Red Bull Ring adalah wadah riset dari motor KTM. 

Tak pelak motor bikinan Austria itu memang jauh lebih andal, sehingga ada kesulitan tersendiri bagi Mario Aji sepanjang Moto3 Austria 2022. 

"Secara keseluruhan, ini adalah akhir pekan yang sulit bagi saya selama menjalani Moto3 Austria 2022," tutur Mario Aji dalam rilis Honda Team Asia. 

"Dari sisi positifnya, saya punya catatan waktu yang sangat konsisten dan itu baik untuk evaluasi saya pada seri berikutnya," imbuh pembalap Honda Team Asia itu. 

"Jadi untuk seri di Misano nanti, kami bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih ideal sejak sesi latihan pertama," Mario Aji menambahkan. 

Pada rombongan terdepan saja, hanya Tatsuki Suzuki yang bisa membawa Honda NSF250RW cukup dominan dan akhirnya meraih podium dua.

Baca Juga: Fabio Quartararo Menilai Sprint Race MotoGP Adalah Kebodohan dan Tidak Menganggap Pembalap


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Honda Team Asia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa