Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ARRC Thailand 2022

Hasil Kualifikasi UB150 ARRC Thailand 2022 - Gupita Krena Tercepat, Wahyu Aji Trilaksana Ketiga

Eka Budhiansyah - Sabtu, 19 November 2022 | 08:44 WIB
Hasil Kualifikasi UB150 ARRC Thailand 2022 (19/11) menempatkan Wahyu Aji di posisi 3 dan Gupita Kresna di posisi pertama untuk menjalani Sesi Superpole
TWMR
Hasil Kualifikasi UB150 ARRC Thailand 2022 (19/11) menempatkan Wahyu Aji di posisi 3 dan Gupita Kresna di posisi pertama untuk menjalani Sesi Superpole

OtoRace.id - Wahyu Aji Trilaksana dan Gupita Kresna jalani Hasil Kualifikasi UB150 ARRC Thailand 2022 di sirkuit Buriram (19/11).

Dari 30 menit yang dipentas di sesi Hasil Kualifikasi UB150 ARRC Thailand 2022, Wahyu Aji Trilaksana dan Gupita Kresna harus bersaing ketat dengan pembalap dari negara Asia lainnya.

Seperti di 15 menit awal Hasil Kualifikasi UB150 ARRC Thailand 2022, Gupita Kresna dan Wahyu Aji Trilaksana harus mengakui kecepatan Gian Carlo Mauricio dari UMA Racing MMR Yamaha Philippines di posisi puncak.

Lalu, ketika 10 menit tersisa dari Kualifikasi, barulah Gupita Kresna, pembalap Indonesia yang membela 4S1M Yamaha Racing Team berhasil menempati posisi puncak.

Gupita Kresna berhasil membuat bestlap 2;00,736 detik sehingga menempatkan dirinya di posisi pertama.

Sementara itu, Wahyu Aji berada di posisi tiga dengan tertinggal 0,286 detik dari Gupita Kresna.

Pembalap Indonesia yang bertarung untuk tim ONEXOX TKKR Racing Team itu, kini tengah memimpin poin klasemen UB150 dan berpeluang untuk menjadi Juara Asia.

Maka itu, Wahyu Aji butuh posisi start yang bagus untuk menggapai langkahnya untuk melakoni dua race UB150 ARRC Thailand 2022 dan menjadi Juara Asia UB150 2022.

Lima menit tersisa, Gupita Kresna yang sangat cepat di sektor 1 sirkuit Buriram, berhasil mempertajam catatan waktunya menjadi 2;00,234 detik.

Baca Juga: Untuk Kembali Raih Gelar Juara MotoGP, Bos Ducati Tidak Butuh Fabio Quartararo dan Marc Marquez

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa